apa itu LOCKERZ ??!

terima kasih para sahabat masih mempercayai saya,dan saya akan jawab kepercayaan para sahabat :)

sesuai dengan temanya apa itu BISNIS ONLINE LOCKERZ?
situs ini menawarkan anda poin poin yang dapat anda peroleh dengan empat cara yaitu Mengundang Teman (Mengirim Invitation Untuk Join Lockerz) , Logging In Harian , Menjawab Pertanyaan Harian (Jawaban apapun yang Anda berikan untuk pertanyaan yang disediakan adalah benar), , Dan yang terbaru yaitu dengan nonton video di menu “PLAY” di situs lockerz dan anda akan dapat PTZ juga

mengapa hanya sesimpel itu??dan apa keuntungan dari Locker ??
baik menjawab pertanyaan para sahabat.
dari keempat pengumpul poin saya akan memulainya dari Log In harian ??Saat kita log in maka traffic internet Lockerz akan meningkat dan dengan itu membuktikan Lockerz banyak yang mengunjungi sehingga memperbesar peluang Lockerz untuk menarik perusahaan yang ingin mengiklankan barang.

yang kedua
Play (lihat video)
Play= kita melihat video trailer dari film yang akan diputar, dan tentu perusahaan yang mengiklankan trailer di Lockerz akan membayar Lockerz

Yang ketiga
Dailies
Dailies = Setiap kita menjawab pertanyaan maka jawaban kita itu adalah jawaban untuk mensurvey suatu hal, dan setiap survey itu bernilai tinggi untuk perusahaan memajukan produknya. Jadi disini perusahaan bekerja sama dengan Lockerz, sehingga Lockerz tentu akan mendapatkan untung.



Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana agar kita bisa mulai mengumpulkan point PTZ di situs Lockerz?
Tentu Anda harus registrasi ke situs Lockerz. Sayangnya, Lockerz tidak membuka pendaftaran ke situsnya secara terbuka, tapi harus menggunakan invitation (undangan) yang dikirimkan ke email Anda.

Berita Baiknya :)
Saya bisa meng invitation anda atau mengajak anda agar dapat registrasi di Lockerz, silahkan tinggalkan alamat email anda disini atau mengirimkan email ke hasan_pray02@yahoo.com dengan subject JOIN.

Setelah anda meninggalkan alamat email anda atau mengirimkan email anda melalui email di atas, silahkan periksa SPAM/INBOX anda untuk pemberitahuan bahwa saya telah menginvite anda menjadi member di Lockerz.

0 comments

Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates